Print Friendly

mau print

Jumat, 15 November 2013

5 Tempat Wisata Australia

1. Great Barrier Reef

Pada tahun 1997, The Great Barrier Reef disebut sebagai salah satu dari Tujuh Keajaiban Alam Dunia. Ini adalah satu-satunya makhluk hidup di bumi yang terlihat dari luar angkasa. Hal ini dikenal karena keindahan dari dalam maupun luar. Ia memiliki koleksi terbesar di dunia karang. Namun, lebih dari sekedar ikan dan karang, jika suka menyelam, Great Barrier Reef memberikan kesempatan yang baik untuk melakukannya.

2. Sydney Harbor

Sydney Harbor adalah pelabuhan alam yang terletak di Pantai Timur Australia. Ini adalah penghubung ke landmark terkenal dan ikonik: Sydney Harbor Bridge dan Sydney Opera House. Sydney Harbor adalah salah satu pelabuhan yang paling indah di dunia. Peringkat sebagai nomor 1 kawasan atraksi di Sydney oleh TripAdvisor, menawarkan pemandangan spektakuler seperti melihat matahari terbenam yang indah atau memiliki piknik, ada banyak untuk dilihat dan dilakukan.

3. Sydney Opera House

Sydney Opera House adalah salah satu tempat ikonik Australia dengan arsitektur yang menarik. Ini adalah pusat seni pertunjukan multi-venue yang menampung lebih dari 1500 pertunjukan setiap tahun dihadiri oleh kurang lebih 1.2 juta orang. Ini adalah salah satu atraksi utama di Australia di mana banyak pengunjung mengambil tur untuk mengunjungi gedung luar biasa ini. Pada tahun 2007, Tempat ini terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO. 

4. Ayers Rock – Uluru

Nama lain dari Uluru adalah Ayers Rock yang terletak di Red Center dan merupakan bagian dari UNESCO World Heritage Center.
Uluru merupakan batu monolit terbesar di dunia yang berada di tanah datar sehingga memberikan kesan kontras dibanding lingkungan sekitarnya.
Banyak wisatawan mengunjungi Uluru baik pada saat matahari terbit atau terbenam untuk melihat perubahan warna yang tampak misterius dan magis.

5. Gold Coast Dreamworld

Salah satu tempat menarik untuk dikunjungi di Australia adalah Gold Coast, terutama taman hiburan Dreamworld.
Terdapat berbagai wahana seru dan sejumlah sarana hiburan disana.
Tidak hanya anak-anak yang menyukai taman hiburan ini, melainkan juga orang-orang dari berbagai usia.
Dreamworld memiliki Teater Imax, Wiggles World, dll.

Nama : Achmad Andika S.
Class : 3SA04

Kepariwisataan 2

0 komentar:

Posting Komentar